Serangan Jantung?


Apa itu serangan jantung?

Sebuah serangan jantung terjadi ketika pasokan darah ke bagian otot jantung itu sendiri sangat kurang atau berhenti = myocardium. Pengurangan atau kemacetan yang terjadi ketika satu atau lebih dari koroner arteries menyediakan darah ke otot jantung tersebut akan diblokir. Ini biasanya disebabkan oleh tumpukan plaque (deposit lemak seperti zat), sebuah proses yang disebut atherosclerosis. Yang akhirnya dapat mengelembung, robek atau pecah, menciptakan sebuah "irisan" di mana bekuan darah terbentuk di blok artery. Ini mengarah ke serangan jantung.

Jika suplai darah yang terpotong untuk lebih dari beberapa menit, sel-sel otot tetap menderita cedera dan mati. Hal ini bisa menonaktifkan atau membunuh seseorang, tergantung pada berapa banyak otot jantung yang rusak.

Kadang-kadang penyakit jantung koroner terjadi kekejangan. Bila hal ini terjadi pada artery Menyempit dan aliran darah ke bagian otot jantung berkurang atau berhenti. Kami tidak yakin apa yang menyebabkan serangan. Serta kekejangan dapat terjadi dalam darah normal-muncul ,aliran darah sebagian diblokir oleh atherosclerosis. ika terjadi kekejangan parah dapat menyebabkan serangan jantung.

Istilah medis untuk serangan jantung adalah myocardial infarction. Sebuah serangan jantung juga kadang-kadang disebut trombosa pembuluh darah koroner atau kemacetan.

Jangan Lupa pakai kalung Quantum Pendant, agar darah lancar tidak tersumbat, serta minum juga air putih dari Termos Quantum Fusion Excel.

2 komentar:

Suresh mengatakan...

nice information

Harry mengatakan...

Hi, Nice post! Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back.

Thanks!

Harry
harry.roger10@gmail.com

Poskan Komentar