Cara mengunakan quantum, untuk terapi penyembuhan.


Penyembuhan Dengan Fusion Excel Quantum Pendant

Tubuh kita 70% terdiri dari air, dan sangat mudah bereaksi/terinfeksi terhadap lingkungan sekitar kita, dengan memakai quantum pendant, energy dalam quantum menjaganya untuk tetap mempunyai struktur molekul yang seimbang, salah satu penyebab tidak seimbang adalah air yang kita konsumsi sehari–hari adalah air yang mati struktur molekulnya berlawanan dengan air hexagonal.

Salah satu cara untuk bisa tetap seimbang adalah dengan mengkonsumsi air yang berenergi melalui bantuan Kalung Quantum Pendant. Manfaat Air yang Ber energi :
Menurunkan tingkat peradangan,
meningkatkan anti penggumpalan sel,
membasmi virus dan bakteri, memerangi sel kanker,
memperbaiki fokus dan konsentrasi,
mencegah gelombang elektromagnetik mempengaruhi kesehatan,
meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan endokrin,
membantu melindungi DNA dari kerusakan,
meningkatkan penyerapan nutrisi,
meningkatkan kandungan oksigen dalam darah dan detokfikasi,
menunda proses penuaan --Awet muda
Mengurangi tingkat stress--ini terbukti saya alami
memperbaharui jaringan sel yang mati dalam tubuh.

Air Energi adalah 'hidup' air hidup.Air hidup ini memiliki susunan struktur molekul secara alami oleh kekuatan magnetis ditemukan di bumi dan kekuatan magnetis sekitar planet, dan keluar ke permukaan bumi melalui tekanan alami seperti di mata air pegunungan, bersih, sungai alami, terjadi secara alami dan belum terpolusi. Pengujian dengan Ohmmeter telah menunjukkan bahwa 'hidup' air akan meningkatkan tingkat energi dalam tubuh seseorang setelah minum air energy ini. Foto-foto dari aktivitas photon dalam air menampilkan peningkatan dramatis di luminescence cahaya atau keluaran setelah air telah di beri energy dengan Quantum Pendant. Ini akan meningkatkan energy dalam tubuh kita setelah mengambil air ini. Sebagian besar manusia kurang memahami fungsi air dalam menjaga kesehatan tubuh kita.

Jika kita meminum air energy tersebut, akan merasa segar, dan lebih bertenaga, dan bisa mempengaruhi untuk membantu proses penyembuhan beberapa penyakit.

Untuk membuat air yang berenergi prosesnya bisa dibantu dengan Fusion excel Quantum Pendant, dimana alat ini bisa merubah struktur molekul dan cairan menjadi berkualitas (positif) karena Qauntum Pendant ini terdapat mineral-mineral yang memancarkan energi, untuk anda yang dalam masa penyembuhan sangat membantu untuk bisa mempercepat proses penyembuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar