Air Hexagonal



AIR dan Manusia adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan, dimana 70% tubuh manusia terbentuk daripada unsur air. Apabila tubuh kita kekurangan cairan maka kesehatan kita akan terganggu. Air murni adalah air yang terdiri atas molekul H2O dan memliki tingkat keasaman PH 7,0 dimana jenis air ini sangat dibutuhkan manusia. Saat ini air murni ini (Air Heksogonal) sangat sulit didapatkan dimuka bumi ini karena rusaknya ekosistem alam oleh manusia sendiri.


Dengan kemajuan teknologi Quantum Science kita bisa memperoleh kembali Air Heksagonal dengan mudah sekali yaitu hanya dengan cara menempelkan Kalung Quantum ini pada permukaan botol air/gelas (tidak harus dicelupkan) dalam kurun waktu +/-15 menit saja, jadilah Air Heksagonal. Beberapa jenis penyakit yang berhubungan dengan sirkulasi pembuluh darah dan inti sel bisa diatasi dengan memakai Kalung Quantum ini tanpa adanya efek samping sama sekali.


Dengan menggunakan Kalung Quantum untuk sekian waktu bisa membantu proses penyembuhan berbagai penyakit seperti : Asam Urat, Rematik, Kolesterol, Migren, Hipertensi, Prostat, Sakit Persendian, Kesemutan, Diabetes, Gejala Stroke dan Pasca Stroke, Sakit Punggung, Haid, Tekanan Darah Rendah, Katarak, Lesu dan Mudah Lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar