Super Excellent Brand 2008!

Fusion Excel Awarded Asia Pacific Super Excellent Brand 2008!

Acara yang diadakan di Genting International convention center , Gala Dinner dihadiri oleh perwakilan dari 15 negara , First World Hotel, Genting Highlands, pada tanggal 5 maret 2009, FusionExcel International mendapatkan penghargaan dan menang menduduki posisi ke 4 di Asia Pacific Super Excellent Brand 2008, untuk Kategory Product Excellence. Fusion Excel Founder CEO Paul Ting and Founder Director KS Lee recieving the award.
Fusion Excel quantum Science dikenal sebagai merek teratas, produk qualitas terbaik dan design yang modern style and service regional didasarkan kriteria dari kualitas, harga, kepercayaan , gambar yang bisa dipercaya, kepuasan pelanggan serta management.

klik gambar untuk memperbesar



Penghargaan Excellence Produk diberikan berdasarkan reputasi merek corporasi dengan produk yang terjamin bagus dari pengalaman sebelumnya dan berharganya produk di pasaran.

Terlihat Photo Fusion Excel Founder CEO Paul Ting and Founder Director KS Lee dengan bangga menerima award dari Malaysian Deputy Minister of International Trade & Industry YB Datuk Liew Vui Keong and Chairman of Asia Pacific Super Excellent Brand Prof.Dr.Denver Tan. Well done! FE is on it's way to building a GLOBAL SUPERBRAND!

Belum ada produk pendant lain yang mendapatkan penghargaan seperti diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar